Breath of Fire 4

Selasa, 04 Februari 2014

Chapter 1: Part 1


CHAPTER I : Awakening
















Part 1, Pertemuan pertama Nina dengan Ryu..




Yoo, hallo semua...!

Hmm... saya bingung mau bikin kalimat pembukaan gimana, mending langsung aja kali yah..
XD

yahh berhubung blog ini tentang Game RPG yang berjudul "Breath of Fire 4" atau "Breath of Fire IV", jadi kita mulai saja pembahasan tentang game ini..
ok, kita mulai dari awal, tapi ga awal2 banget yah.. cz ngambil screenshot gambar'y agak males.. XD




Part 1

 

Awal mula cerita ada Scene yang memperlihatkan dialog Cray dan Nina saat sedang berada di atas Sandflier, Mereka berdua ingin mencari Elina (kakak dari Nina dan merupakan seseorang yang Cray cintai). Mereka ingin menuju kota Synesta, tempat terakhir di ketahuinya keberadaan Elina, tapi ditengah perjalan, tiba-tiba muncul se ekor NAGA PASIR dan ia menyerang Sandflier yang di tumpangi Cray dan Nina sehingga Sandflier tersebut rusak dan mereka tidak bisa melanjutkan perjalanan menuju Synesta.
*Note : Sandflier adalah sejenis kapal yang bisa bergerak di pasir..

Lalu selanjutnya Cray berkata kepada Nina bahwa ada sebuah kota bernama "Sarai", dan Nina berkata bahwa ia akan ke Kota itu untuk mencari alat untuk Sandflier tersebut agar bisa di gunakan dan Cray akan menjaga Sandflier tersebut sampai Nina kembali.

Sebelum Nina pergi, Cray memberikan "King's Sword" kepada Nina,














Cray memberikan pedang tersebut kepada Nina untuk berjaga-jaga. Setelah Nina menerima pedang tersebut, lalu ia melanjutkan perjalanan seorang diri menuju Sarai

Ditengah perjalanan, langkah nina sempat terhenti karena ia melihat lubang besar di tengah gurun,














Ada seorang pedagang yang terjebak di lubang tersebut, Nina melihat kebawah lalu ia terpeleset. saat berada di dasar lubang tersebut, Nina melihat kejadian yang aneh menurutnya, ia melihat seekor NAGA.














Ia sempat heran, lalu ia berkata "Naga ini tidak menyerang..? ". tidak lama kemudian, naga tersebut membentangkan sayapnya dan mulai terbang, lalu perlahan-lahan menghilang...
Setelah naga tersebut menghilang, Nina berjalan sedikit kedepan, lalu ia melihat seperti ada seseorang disana, dengan tidak sengaja ia melihat pemuda berambut biru tak berpakaian (baru turun dari langit kaya'y XD ).
dan Nina pun berkata "mungkin kau bisa mendapatkan pakaian dari kotak disana". Setelah pemuda tersebut mendapatkan pakaian, Nina menanyakan siapa dia dan ingin kemana dia, dan pemuda tersebut menjawab namanya adalah Ryu dan ia tidak tau ingin kemana, lalu Nina beranggapan bahwa ia mungkin sedang tersesat atau hilang ingatan. Lalu nina mengajak Ryu untuk pergi bersama menuju Sarai.

Sebelum berangkat menuju Sarai, Nina memberikan pedang yang pernah diterimanya dari Cray kepada Ryu.














lalu mereka berdua melanjutkan perjalanan menuju Sarai untuk mencari informasi tentang Sandflier dan tentang Ryu...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar